/

Rabu, 13 Maret 2013

Panitia Masjid Al-Ikhlas

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl‎


Alhamdulillah segala puja dan puji hanya milik Allah SWT Rabb semesta Alam, Sholawat teriring salam senatiasa kita haturkan kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW , beserta kepada keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya , semoga kita termasuk sebagai ummatnya yang senatisa istiqomah menghidupkan sunnah-sunnahnya.

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqoroh ; 254
Wahai orang2 yang beriman, berinfaqlah dari sebagian rejeki yang Kami berikan pada kalian sebelum datang hari di mana tak lagi ada lagi perdagangan, persahabatan maupun pembelaan"

Tuban,14 Maret 2013

"Sedekah itu memadamkan dosa sebagaimana air memadamkan api"
(HR Tirmidzi, shahih)

"Sedekah tidaklah mengurangi HARTA" (HR Muslim)

Panitia pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas mengucapkan Jazakumullah Khoiron Katsiro, Terimakasih banyak atas sumbangan kaum muslimin

Atas Infaq dan Shodaqoh yang telah diberikan kepada kami untuk pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas yang sampai bulan Maret 2013 ini sudah memasuki minggu ke-20, atau 5 bulan masa pembangunan. Untuk informasi Pembangunan dan kegiatan bisa dilihat di website http://al-ikhlas1.blogspot.com/

Semoga Allah SWT membalas amal jariyah saudara-saudara dengan pahala yang berlipat ganda, serta kami berdo’a agar bapak/Ibu donator semua senantiasa sukses , dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amiin Ya Rabbal A’alamiin.

   وَعَلَيْكُمْا لسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

1 komentar: