/

Senin, 26 Agustus 2013

Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Tahap Pertama berjalan lancar

proses pembangunan masjid Al-Ikhlas dibagi 2 ( dua ) Tahap
Pembangunan Masjid Al-Ikhlas tahap pertama ( Depan ) dimulai pertengahan 2012 lalu. Pembangunan Masjid Al-Ikhlas tahap pertama hampir menyedot anggaran senilai Rp 975 juta. nampak bangunan dua lantai secara kokoh. Dana hasil dari sumbangan swadaya masyarakat , bantuan sukarela para donatur dan Pabrik-Pabrik yang ada disekitar Desa Kami .
Alhamdulillah proses pembangunan berjalan lancar. Sampai tulisan ini dimuat, proses pembangunan Tahap pertama telah mencapai 50% dari total bangunan. Insya Allah sekarang sedang dilaksanakan finishing yaitu pemasangan batu-bata, kubah serta dimulai pengecatan Kubah.

InsyaAllah Pembangunan Masjid Al-Ikhlas tahap II ( Belakang ) dilaksanakan pada akhir 2013 mendatang. semoga pembangunan Masjid Al-Ikhlas tahap II tidak mengalami kemoloran dan bisa lancar seperti yang terjadi pada pembangunan tahap I.
“Selain penyediaan material yang memerlukan dana besar, juga untuk membayar upah tenaga kerja. Sedangkan untuk makanan secara swadaya disediakan oleh masyarakat,”

Kami mengharap kaum muslimin di Tuban ataupun Para Donatur untuk mendermakan sebagian hartanya di jalan Allah melalui sodaqoh dan infaq. “Insya Allah dengan dukungan segenap kaum muslimin secara ikhlas dan sungguh-sungguh, pembangunan masjid dua lantai berukuran kurang lebih seratus lima puluh meter persegi² ini akan selesai lebih cepat,”



0 komentar:

Posting Komentar