/

Sabtu, 05 April 2014

Pembangunan Masjid Tahap ke-2

Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Tahap pertama


Pada hari Rabu, tanggal 2 April 2014, bertempat di halaman masjid al-Ikhlas Ds.Purworejo Jenu-Tuban,diadakan acara Tasyakuran Pembangunan Masjid tahap ke-2.

Dihadiri Bapak kepala Desa, takmir masjid dan masyarakat sekitar serta beberapa tamu undangan dari Perusahaan-Perusahaan yang ada di sekitar Ds.Purworejo.dalam acara tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Muksamiadi. panita pembangunan masjid Bapak Drs.Cahyono purnomo,menjelaskan pembagunan Masjid tahap ke-2 dibutuhkan biaya sekitar 1 M. Biaya ini diharapkan didapat dari swadaya Masyarakat dan donatur dari para dermawan. Kami selaku Panitia tak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua donatur dan masyarakat yang telah ikhlas menyisihkan sedikit dari rezekinya untuk disumbangkan ke pembangunan Masjid Al-Ikhlas sehingga pembangunan masjid tahap ke-1 bisa terselesaikan. Di akhir acara diadakan syukuran dan pembacaan doa yang di pimpin oleh K.H Agus Sa'id & K.Jamalludin yang diharapkan pembangunan masjid tahap ke-2 dapat berjalan lancar sesuai dengan target yang diharapkan, amin.



 
K.H agus Sa'id & K.Jamalludin



1 komentar:

  1. asslm,,kpd bpk panitia msjid,,untuk info pengerjaan kaligrafi msjid bs hub:081228173860.http://artghaza.blogspot.com/2014/08/kaligrafi-asmaul-husna-motif-ornament.html

    BalasHapus